Blog ini akan menjelaskan mengenai Marketing, Islam, Kesehatan, dan masih banyak lainnya.

Risiko Sunat Dewasa

Sunat, sirkumsisi atau khitan sering disebut aksi pemotongan atau menghilangkan semua atau bagian dari kulit penis atau kulup yang menutupi. Terlepas dari ajaran agama dan kepercayaan, sunat memiliki manfaat kesehatan seperti membersihkan puing-puing dan patogen yang dapat melekat pada penis atau kulup.
Risiko Sunat Dewasa
Secara umum, itu dilakukan ketika anak laki-laki pada usia sekolah dasar. Nah, Anda tahu, bagaimana pria dewasa yang disunat? Jangan khawatir, orang-orang yang telah menjadi tua, tetapi belum bisa menjalani sunat, dewasa sunat prosedur dan anak-anak biasanya sama.

Jadi Anda sudah dewasa jenggot tapi tidak disunat tidak boleh ditunda lagi, deh. Sebaliknya mengapa langkah-napa. Baik? Sebabnya mengapa Anda harus buru-buru sunat dan sunat limbah murni tanpa terlambat. Dengarkan baik-baik, ya!

1. Lama Penyembuah

Kesulitan karena penis secara fisik laki-laki dewasa memiliki karakteristik yang berbeda dari anak-anak dan risiko yang lebih tinggi dari pendarahan. kulup fitur atau kulit yang meliputi kepala penis untuk anak-anak dan orang dewasa menghapus berbeda dan memerlukan perlakuan khusus.

Memang, tingkat penis lebih elastisitas kulit pada anak-anak daripada orang dewasa. Oleh karena itu, faktor usia adalah salah satu kendala dalam hal penyembuhan, proses penyembuhan pada orang dewasa yang lebih tua dari pada anak-anak. Lebih cepat sekitar 5-7 hari. Tapi tetap disarankan untuk tidak bekerja selama sekitar 2 minggu setelah sunat, tidak digunakan untuk memakai celana ketat.

Baca Juga: Metode Sunat Tradisional

2. Jauhkan akurasi Jika Sunat

Berbeda dengan pemotongan kulup pada anak-anak, ketika orang dewasa kulup yang "dilemparkan" juga gagal. Pasalnya, ada bisa menjadi kompleks risiko. Kulit yang tertarik peregangan tegak akan merugikan bila terlalu kulup dihapus. Ini masih terjadi bahkan jika kulit renovasi.

Juga, jika terlalu kulup dihapus, risiko perdarahan lebih tinggi karena pembuluh darah semakin terbuka. Oleh karena itu, Anda akan membutuhkan lebih banyak tenaga medis yang dilatih untuk mengurangi risiko. Kepatuhan tambahan karena mereka semakin diperlukan mengingat tes kematangan saudara juga semakin dibutuhkan kontrol yang lebih besar.

3. Infeksi saluran kemih

Sunat pada usia dewasa tidak hanya didasarkan pada argumen hanya agama, tetapi sunat juga dilakukan untuk alasan kesehatan. Seperti pada pasien dengan phimosis atau penyempitan kulit bagian atas penis. Penyempitan disebabkan oleh kotoran dan infeksi berulang dari penis. Jika penyempitan tidak ditangani, dapat mengganggu aktivitas seksual. Karena itu menyakitkan dan tidak nyaman saat berhubungan seksual.

Selain itu, infeksi saluran kemih juga laki-laki menyembunyikan dewasa yang disunat adalah karena bakteri dan kotoran sisa disimpan di kulup terlalu panjang dan sulit untuk bersih. Sebuah penumpukan smegma juga risiko, putih lengket berbau tidak bau, berasal dari lemak tubuh diproduksi bakteri campuran dan sisa-sisa urine.

Smegma berbahaya bagi seorang gadis untuk berhubungan seks dengan orang ini, ini bahkan dapat menyebabkan kanker rahim.

Tapi tenang saja, di dunia ini tidak ada kata terlambat kok. Karena saat ini sudah banyak dokter khitan yang menyediakan layanan khitan dewasa. Salah satunya adalah Rumah Sunat Gresik. Nah, disana anda bisa langsung datang dan menanyakan metode apa yang paling pas untuk khitan dewasa yah. Oleh karena itu, jangan pernah malu ketika anda di khitan.

  • Artikel (artikel)dari kategori yang sama
    Kos Kosan Bisnis
    Kos Kosan Bisnis(2019-10-07 16:29)

    Komentari

    Nama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Risiko Sunat Dewasa
      Komentar(0)